Tuesday, March 11, 2014

5 Media Promosi Untuk Melejitkan Omset Toko Online

| Tuesday, March 11, 2014 | 0 comments

Berbisnis dengan membuka toko online, sebenarnya mempunyai tantangan sama dengan toko konvensional. Misalnya saja yang terkait dengan promosi dan pemasaran.

Tugas kita sebagai pebisnis adalah menjalankan strategi promosi yang sudah terbukti sukses untuk mendatangkan pengunjung ke situs toko online milik kita.
Berikut ini beberapa tips sukses  promosi online untuk melipatgandakan omset  penjualan toko online milik Anda.


1. Memanfaatkan situs iklan baris
Berbagai situs iklan baris bisa anda temukan di internet. Kemudahan dalam memanfaatkan fasilitas ini tidak akan merepotkan anda.
Biasanya untuk memasang iklan anda tidak akan dikenakan biaya, walaupun pengelola terkadang menawarkan iklan premium yang berbayar.
Walaupun ini adalah media promosi sederhana, namun sedikit banyak sangat membantu pemula yang ingin mempromosikan produk toko online dengan budget murah.
Hanya pastikan untuk mempromosikan produk Anda melalui situs-situs iklan baris terpercaya.
2. Memasang iklan di Google Adword
Yes, Anda juga bisa gunakan iklan google adwords. Dengan media ini produk toko online Anda bisa langsung mendapatkan sales kurang dari 24 jam. Walau harus dipelajari dulu strateginya agar efektif.
3. Memasang Iklan di Facebook Ads
Sebelum anda memasang iklan untuk produk toko online, pastikan Anda telah terlebih dahulu menentukan dengan tepat sasaran iklan anda.
Pemilihan demografi sebagai target market produk toko online Anda harus disesuaikan dengan kriteria konsumen, seperti usia, jenis kelamin, lokasi, pendidikan, pekerjaan, hobi dan sebagainya.
4.     Memanfaatkan  SEO (Search engine optimization)
Metode ini terbukti masih ampuh dalam meningkatkan popularitas sebuah website toko online. Dengan penerapan kata kunci produk yang tepat, situs toko online milik anda bisa menempati halaman pertama dalam mesin pencari google.
Inilah strategi low budget untuk mendatangkan pengunjung secara online setiap hari tanpa harus mengeluarkan biaya promosi mahal!
5.     Membuat konten berkualitas
Konten yang bermanfaat bagi pengunjung akan membuat mereka betah berlama-lama di toko online anda. Sehingga besar kemungkinan mereka akan melihat berbagai penawaran dari anda.
Tentunya ada berbagai kiat-kiat bagaimana menyajikan konten website toko online yang berkualitas.
Ingat, jangan hanya menggunakan satu media promosi saja, tapi gunakan 5 media promosi diatas untuk meningkatkan omset penjualan toko online Anda dari 20% sampai 100%.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2014. jasawebsitepontianak.com . All rights reserved | jasawebsitepontianak.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com