Monday, January 20, 2014

Syarat Membuka Toko Online Yang Sukses

| Monday, January 20, 2014 | 0 comments

Toko online kini telah menjadi salah satu pilihan dalam berbelanja barang –barang kebutuhan. Karena itulah semua orang kini mulai berlomba – lomba membangun toko online. Membangun toko online bukan sekedar menjual barang dagangan melalui website.





Toko online adalah salah satu seni dalam berjualan. Bahkan beberapa orang menyebutkan bahwa membangun toko online adalah hobi. Jika Anda berencana membangun toko online, ada syarat – syarat membangun toko online yang harus diperhatikan.

1. Yang pertama, toko online adalah toko yang dijalankan berdasarkan unsur saling percaya.

Membangun kepercayaan pelanggan adalah syarat mutlak dalam bisnis toko online. Sekali Anda mengecewakan pembeli, akibatnya akan cukup besar karena pembeli bisa dengan mudah menyebarkan berita melalui berbagai media online. Selain mengutamakan unsur saling percaya, Anda juga harus membuat tampilan website toko yang mudah dimengerti calon pembeli. Beberapa pemilik toko online kadang hanya sekedar memilih tampilan website yang desainnya meriah agar pengunjung tertarik, dan kurang memperhatikan faktor lain.

Membangun toko online yang professional, artinya Anda akan memberikan pelayanan yang professional ke pelanggan Anda. Akun website gratis dan berbayar tentu juga akan menjadi pertimbangan calon pembeli. Jika Anda merencanakan membangun toko online secara serius dengan perencanaan yang matang, akun website berbayar harus menjadi pilihan Anda.

2. Syarat lain yang harus dipenuhi dalam membangun toko online adalah menyediakan metode pembayaran yang fleksibel bagi pelanggan Anda.

Sediakan rekening khusus dari beberapa bank yang paling banyak digunakan, paling tidak sediakan 2 akun rekening berbeda. Kemudian berikan layanan pembayaran melalui Paypal. Metode pembayaran yang beragam ini akan menjadi salah satu unsur yang memudahkan pembeli berbelanja di toko online Anda. Jika syarat – syarat tersebut telah Anda penuhi, Anda boleh mulai membangun dan menjalankan toko online Anda.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2014. jasawebsitepontianak.com . All rights reserved | jasawebsitepontianak.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com